Jadwal Carabao Cup 2021 Chelsea vs Aston Villa: Prediksi, Link Live Streaming, dan Head to Head

- 22 September 2021, 14:05 WIB
Saksikan Chelsea vs Aston Villa di ajang EFL Carabao Cup atau Piala Liga Kamis 23 September 2021. Simak prediksi dan link live streamingnya.
Saksikan Chelsea vs Aston Villa di ajang EFL Carabao Cup atau Piala Liga Kamis 23 September 2021. Simak prediksi dan link live streamingnya. /REUTERS/Tony Obrien

BERITA DIY - Lanjutan jadwal EFL Carabao Cup akan menyajikan laga antara Chelsea melawan Aston Villa, di Stadion Stamford Bridge, Kamis 23 September 2021 pukul 01.45 WIB. Simak prediksi dan link live streaming duel 2 tim Premier League (EPL) ini.

Chelsea dan Aston Villa sendiri sejatinya sudah bertemu di ajang Liga Inggris 2 pekan lalu. The Blues mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 3-0 berkat dua gol dari Romelu Lukaku dan satu gol Mateo Kovacic. Namun laga teranyar keduanya tak lantas bisa dijadikan acuan untuk laga Piala Liga malam ini.

Menjadi kompetisi 'sampingan' Carabao Cup sering dijadikan ajang bagi tim untuk merotasi skuad dan menurunkan tim lapis kedua serta para pemain akademi. Hal itu juga kemungkinan besar diterapkan Chelsea.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham: Link Live Streaming EFL Carabao Cup, Jadwal, Prediksi dan Head to Head

The Blues yang kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris diprediksi akan memainkan pemain yang tak menjadi starter di Liga Inggris seperti Ben Chilwell, Kepa, Timo Werner, dan pemain pinjaman Saul Niguez.

Sementara Aston Villa tak boleh dianggap remeh. Anak asuh Dean Smith baru saja menang telak tiga gol atas Everton di EPL akhir pekan lalu.

Villa juga masih mencari konsistensi bentuk permainan terbaiknya dengan para pemain baru seperti Danny Ings, Emiliano Buendia, dan Leon Bailey.

Baca Juga: Jadwal Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021, Jumpa Rusia di Laga Pembuka

Chelsea diunggulkan dalam laga ini jika menilik head to head saat melawan Aston Villa. Dalam lima pertemuan terkini kedua tim, The Blues menang 3x, sekali seri, dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x