Manchester United vs West Ham: Link Live Streaming EFL Carabao Cup, Jadwal, Prediksi dan Head to Head

- 22 September 2021, 13:00 WIB
Manchester United vs West Ham akan bertemu dalam EFL Carabao Cup Kamis 23 September dini hari. Simak prediksi dan link live streamingnya.
Manchester United vs West Ham akan bertemu dalam EFL Carabao Cup Kamis 23 September dini hari. Simak prediksi dan link live streamingnya. /REUTERS / David Klein/

BERITA DIY - Manchester United vs West Ham United akan hadir dalam lanjutan jadwal Piala Liga Inggris alias EFL Carabao Cup 2021/2022 Kamis 23 September 2021 dini hari, pukul 01.45 WIB. Simak juga link live streaming pertandingannya.

Duel tim dari kota berbeda ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas Manchester United. MU dan West Ham sebelumnya sudah bertemu di ajang Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Setan Merah berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-2. Pertandingan ketat tersaji kala itu. Sempat tertinggal lebih dulu dari West Ham United, Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021, Jumpa Rusia di Laga Pembuka

Pemain pengganti Jesse Lingard menjadi pencetak gol kedua pada menit 89. Drama terjadi pada masa injury time, saat Luke Shaw handball di kotak penalti dan membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada West ham United.

Kiper David de Gea menjadi pahlawan dengan mampu mementahkan sepakan Mark Noble sehingga skor tetap 1-2 untuk kemenangan MU.

Ajang EFL Carabao Cup sudah pasti akan dimanfaatkan Ole dan David Moyes untuk sama-sama memainkan skuad lapis kedua dan pemain muda sehingga kemungkinan besar laga akan berlangsung menarik.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Rabu 22 September 2021: Ada Liga Italia, Liga Prancis dan MU vs West Ham di Carabao Cup

Namun MU tetap diunggulkan mengingat head to head dalam empat pertemuan teranyar kedua tim, United tak pernah kalah dari West Ham United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x