Link Live Streaming Persita vs Persib Bandung Lengkap dengan H2H, Prediksi Susunan Pemain, Analisis

- 11 September 2021, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persita vs Persib Bandung akan tersaji.
Ilustrasi - Link live streaming Persita vs Persib Bandung akan tersaji. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Persib Bandung akan bersua dengan Persita dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu, 11 September 2021 pukul 20.45 WIB. Link live streaming tersaji di akhir artikel.

Persita Tangerang mesti super berhati-hati. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tercatat belum pernah menang melawan Persib dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Sejak 2013, Maung Bandung hobi mencukur Persita dengan skor yang tidak wajar. Seperti misalnya pada musim 2014 silam, Persib menghajar Persita dengan skor 7-1.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 11 September 2021: Big Match BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United, Persita vs Persib

Total Persita hanya mampu sekali menahan imbang dan empat kali menelan kekalahan. Di atas kertas, Maung Bandung tentu jadi unggulan.

Namun, Persita kini bukanlah tim yang patut dianggap remeh. Pada pekan pertama BRI Liga 1, anak buah Widodo Cahyono Putro itu berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 1-0.

Tak berbeda dengan Persita, Persib juga membawa modal kemenangan 1-0 atas Barito Putera di pekan pembuka lalu. Pertandingan malam nanti pasti akan jadi laga menarik.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 11 September 2021: Big Match BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United, Persita vs Persib

Berikut prediksi susunan pemain Persita vs Persib:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x