Persib Bandung vs Barito Putera: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Lanjutan BRI Liga 1 2021

- 4 September 2021, 19:30 WIB
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Persib Bandung vs Baritu Putera.
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Persib Bandung vs Baritu Putera. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Lanjutan BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Persib Bandung vs Barito Putera. Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming laga tersebut di akhir artikel ini.

Tim Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga perdana dalam mengarungi BRI Liga 1 2021 malam nanti. Tim yang akan dihadapi oleh skuad Maung Bandung tak main-main yaitu Barito Putera.

Duel antara Persib Bandung vs Barito Putera ini direncanakan akan digelar Sabtu 4 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. Laga prestisius tersebut rencananya akan terselenggara di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga: Siapakah Joaquin Correa? Pemain Baru Inter Milan yang Langsung Tampil Gemilang, Ini Perjalanan Karier Dirinya

Laga yang mempertemukan Persib Bandung berhadapat dengan Barito Putera ini tentunya akan menjadi partai panas akhir pekan. Pasalnya kedua tim dihuni skuad dengan nama-nama yang cukup dikenal.

Persib Bandung hadir dengan percaya diri penuh dengan skuad yang akan diturunkan oleh sang pelatih. Robert Rene Albert sebagai pelatih Maung Bandung memastikan akan menampilkan skuad terbaik dalam laga perdana ini.

Sederet pemain berkualitas yang dimiliki oleh Persib Bandung akan dipastikan tampil memperkuat tim kebanggaan bobotoh malam ini, nama-nama seperti Marc Klok, Wander Luiz, hingga Ezra Walian sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 Hari Ini: Evos Legends Jumpa Alter Ego, Aura Fire Tantang RRQ Hoshi

Meski demikian, Barito Putera bukanlah tim yang dapat disepelekan. Pasalnya Barito Putera akan meladeni perlawanan dari Persib Bandung dengan mengandalkan skuad muda andalannya.

Sederet pemain muda tentunya akan merepotkan deretan pemain Persib Bandung. Nama-nama seperti Rizky Pora pada lini depan, sedangkan Bayu Pradana akan memimpin kedalaman skuad di lini tengah. Tak kalah hebat, pada lini belakang hadir nama debutan Bagus Kaffa.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x