Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS Vs Persela, Borneo Vs Persebaya, dan Persib Vs Barito

- 4 September 2021, 08:53 WIB
ILUSTRASI Logo BRI Liga 1. Jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 September 2021, ada PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung vs Barito Putera.
ILUSTRASI Logo BRI Liga 1. Jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 September 2021, ada PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung vs Barito Putera. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 September 2021, ada PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung vs Barito Putera.

Telah diketahui bahwa BRI Liga 1 resmi telah digelar sejak tanggal 27 Agustus 2021. Berbeda dengan pertandingan pada Liga 1 sebelumnya.

Liga 1 kali ini pada Liga 1 kali ini digelar menggunakan protokol kesehatan yang ketat, tidak ada penonton yang hadir atau menonton di stadion, dan semua pihakyang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani proses vaksinasi.

Baca Juga: Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Link Live Streaming, Prediksi, Jadwal BRI Liga 1 Pekan Pertama

Kompetisi ini diikuti dengan total 18 klub dan memggunakan format series. Pertandingan Liga 1 2021—2022 akan berlangsung di daerah yang mengalami penurunan pandemi Covid-19.

Pada hari ini Sabtu, 4 September 2021, akan ada tiga pertandingan BRI Liga 1 yang digelar. Pertandingan pertama ada PSIS Semarang melawan Persela Lamongan, kemudian pertandingan kedua ada Borneo FC melawan Persebaya Surabaya, dan pertandingan ketiga ada Persib bandung melawan Barito Putera.

Pertandingan Pertama antara PSIS Semarang melawan Persela Lamongan akan dimulai pukul 15.15 WIB. Pertandingan antara Laskar Mahesa Jenar lawan Laskar Jaka Tingkir ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Baca Juga: Persib Bandung vs Barito Putera: Link Live Streaming, Jadwal, dan Prediksi BRI Liga 1

Pertandingan kedua BRI Liga 1 mempertemukan antara Borneo FC dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan antara pasuka Pesut Etam malawan pasukan The Green Force akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x