Siapakah Joaquin Correa? Pemain Baru Inter Milan yang Langsung Tampil Gemilang, Ini Perjalanan Karier Dirinya

- 4 September 2021, 13:25 WIB
Perjalanan karier Joaquin Correa pemain baru Inter Milan.
Perjalanan karier Joaquin Correa pemain baru Inter Milan. /Instagram.com/@tucucorrea

BERITA DIY - Nama Joaquin Correa mendadak menjadi perbincangan pecinta sepakbola, Simak perjalanan karier sepak bola dirinya hingga menjadi bintang baru Inter Milan.

Joaquin Correa menjadi perbincangan hangat bagi oara pecinta sepakbola, pasalnya pemain baru Inter Milan tersebut tampil gemilang dalam pertandingan pekan kedua yang dijalani tim barunya tersebut.

Tak tanggung-tanggung Joaquin Correa berhasil menyumbangkan 2 gol berkelas untuk Inter Milan yang baru saja meminangnya. Gol-gol yang disumbangkannya tersebut sukses menjadikan publik Giuseppe Meazza bergembira.

Baca Juga: Profil Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara yang Jadi Tersangka Maling Duit Rakyat, Ini Kiprah Politik Dirinya

Dalam pertandingan perdana yang menjadi debut penampilannya Joaquin Correa langsung tancap gas bersama tim yang menjadi juara bertahan Serie-A Liga Italia tersebut.

Alhasil, Inter Milan sukses mendulang poin penuh berkat 2 gol dari Joaquin Correa, Nerrazurri pun melumat tamunya Hellas Verona dengan skor cukup baik 3-1.

Dengan hasil ini diketahui Inter Milan berhasil bercokol di papan atas Serie A Liga Italia. Setelah menyelesaikan dua laga awal musim dengan torehan sempurna dan mengantongi 6 poin.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Week 4 Hari Ini: Evos Legends Jumpa Alter Ego, Aura Fire Tantang RRQ Hoshi

Lebih lanjut, nama Joaquin Correa sendiri memang belum akrab dengan publik, sebab dirinya memang baru saja berkostum Inter Milan dan baru memainkan laga perdana bersama tim yang berasal dari kota Milan tersebut.

Bahkan diketahui dirinya juga belum lama diperkenalkan sebagai pemain terbaru Inter Milan. Melalui laman resmi klub, pemain yang berasal dari Argentina tersebut bahkan baru diperkenalkan pada akhir bursa transfer.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x