Persib Bandung vs Barito Putera: Link Live Streaming, Jadwal, dan Prediksi BRI Liga 1

- 3 September 2021, 19:00 WIB
Dua pemain Persib Bandung, yakni Victor Igbonefo dan Nick Kuipers - Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 pekan pertama.
Dua pemain Persib Bandung, yakni Victor Igbonefo dan Nick Kuipers - Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 pekan pertama. /Twitter.com/@Persib

BERITA DIY - Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1.

Laga lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 akan berlangsung Sabtu 4 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung memulai BRI Liga 1 dengan penuh percaya diri. Deretan pemain berkualitas menghuni skua Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini, Ada PSS Sleman dan Persija Jakarta Live di Indosiar

Terkini tentu pemain terbaik ajang Piala Menopra 2021, Marc Klok resmi berseragam biru. Klok mengakhiri kontraknya bersama Persija Jakarta untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Kedatangan Klok menjadikan Persib kental dengan aroma Belanda. Sebelumnya sudah ada Ezra Walian pemain keturunan Belanda-Indonesia, Nick Kuipers, dan Gioffrey Castillion. Bahkan sang peracik strategi, Robert Alberts juga dari Belanda.

Selain nama-nama tadi, Persib juga dihuni deretan pemain kelas A seperti Febri Haryadi, Frets Butuan, dan Teja Paku Alam. Untuk melengkapi pemain asing, Persib mendatangkan gelandang Palestina, Mohammed Rashid.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Venezuela vs Argentina dan Brazil Tantang Chile

Sementara Barito Putra juga dalam kondisi siap tempur. Dinahkodai mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Barito siap berprestasi tinggi di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x