Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera Hari Ini, 4 September 2021

- 4 September 2021, 19:00 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini.
Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Barito Putera pada hari ini, Sabtu 4 September 2021. Saksikan pertandingan keduanya dalam laga BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 4 September 2021 melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Pertandingan BRI Liga 1 sendiri  telah digelar sejak tanggal 27 Agustus 2021 yang lalu. Kompetisi ini diikuti oleh 18 klub, salah duanya adalah Persib Bandung dan Barito Putera yang akan bertanding hari ini, Sabtu 4 September 2021 mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Barito Putra ini merupkan laga lanjutan pekan pertama yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indonesia dan dapat dilihat melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS Vs Persela, Borneo Vs Persebaya, dan Persib Vs Barito

Sebagai informasi, pertandingan Liga 1 2021-2022 ini menggunkan format series dan akan berlangsung di daerah yang mengalmi penurunan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada pertandingan kali ini diprediksi Persib Bandung akan menggunakan susunan pemain 4-4-2 yang terdiri dari Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi; Frets Butuan, Marc Klok, Rashid, Febri Haryadi; Wander Luiz, Geoffrey Castilion.

Sementara Barito Putera akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri dari M. Riyandi; Rifky, Cassio de Jesus, Azamat Baitov, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Alif Jaelani; Rizky Pora, Alexsander Rakic, Rafinha.

Kedua tim yang akan berlaga malam hari ini tentunya telah menyiapkan strategi terbaik untuk dapat unggul dalam permainan. Diketahui, Persib Bandung kini telah memiliki Marc Klok, pemain terbaik dalam ajang Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 4 September 2021: Tiga Laga BRI Liga 1 PSIS vs Persela, Persib vs Barito

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x