Jadwal BRI Liga 1 Minggu 5 September: Big Match PS Sleman vs Persija dan PSM Jumpa Arema FC

- 5 September 2021, 16:00 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu 5 September 2021. Ada dua laga big match PS Sleman vs Persija dan PSM vs Arema FC.
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu 5 September 2021. Ada dua laga big match PS Sleman vs Persija dan PSM vs Arema FC. /Tangkapan Layar YouTube Indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu 5 September 2021. Ada dua laga big match PS Sleman vs Persija dan PSM vs Arema FC.

Pada jadwal pekan pertama BRI Liga 1 tersisa dua pertandingan yang akan dimainkan hari ini mulai pukul 18:15 WIB.

Pertandingan malam ini akan diawali laga PSM Makassar vs Arema FC pada jam 18:15 WIB. Duel klasik ini dijamin akan menghadirkan tensi tinggi.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 5 September 2021: Ada PSM Makasar Vs Arema, PSS Vs Persija

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 5 September 2021: Rekaman CCTV Jelas, Aldebaran Perintahkan Rendy Cari Pelaku

PSM Makassar yang sempat dilaporkan tak bisa ikut Liga 1 karena masalah tunggakan gaji akhirnya dipastikan berpartisipasi di BRI Liga 1 2021-2022.

PSM Makassar masih akan diperkuat Wiljan Pluim di musim ini. Sempat dirumorkan akan meninggalkan PSM ke tim-tim Liga 1 lain, namun Pluim ternyata tetap berseragama merah-merah PSM.

Sementara kubu Arema lebih siap menatap musim baru. Arema yang memiliki pemilik baru langsung tancap gas dengan mendaratkan empat pemain asing baru, Carlos Fortes (portugal), Renshi Yamaguchi (jepang), Adilson Maringa (Brazil), dan Sergio Silva (Portugal).

Baca Juga: Wajib Tahu! Cara Membuat Watermark di File Scan KTP agar Data Diri Tidak Disalahgunakan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x