Anime Boruto Episode 214 'Takdir yang Telah Ditentukan': Link Nonton Sub Indo, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 5 September 2021, 10:05 WIB
ILUSTRASI - Simak link nonton streaming, sinopsis dan jadwal tayang Boruto episode 214 di iQIYI dalam sub Indo (Bahasa Indonesia).
ILUSTRASI - Simak link nonton streaming, sinopsis dan jadwal tayang Boruto episode 214 di iQIYI dalam sub Indo (Bahasa Indonesia). /Tangkap Layar :mangaplus.shueisha.co.jp/Tangkap Layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Simak link nonton Boruto episode 214 gratis dan resmi dalam Sub Indo (Bahasa Indonesia), beserta sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Boruto episode 214 berjudul 'Takdir yang telah ditentukan', di mana sinopsis menceritakan Amado berhasil masuk ke rumah sakit jiwa di Desa Daun Tersembunyi. 

Dalam Boruto episode 214 yang tayang hari ini, 5 September 2021, dikisahkan bahwa Amado sangat ingin menghabisi Jigen dengan meminta bantuan dari Naruto dan Sasuke.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 22 Sub Indo Otakudesu: Jadwal Rilis, Sinopsis dan Spoiler

Namun, hal ini tidak mudah begitu saja. Pasalnya, Sasuke meminta bukti kuat bahwa Amado dan Koji adalah lawan yang sepadan dengan Jigen.

Naruto dan Sasuke berhasil membuat Jigen terluka parah dalam pertempuran. Jigen yang kritis diprediksi tidak mampu bertahan lama.

Sisi lain, Jigen disokong amunisi kekuatan dari Klan Otsutsukinya. Kashin Koji ingin memanfaatkan situasi untuk melawan Jigen.

Baca Juga: Nonton Anime Boruto Episode 213 Terbaru Sub Indo dan Jadwal Link Streaming di iQIYI: Kisah Pengkhianatan Amado

Sebelumnya, Boruto eposide 2013 berakhir dengan Jigen yang menghina Koji bahwa ia adalah alat atau 'boneka' Amado. 

Koji yang tak terima lantas langsung mengeluarkan Fire Style. Kendati demikian, Jigen mampu menangkal Koji, sebab Jigen telah paham gaya pertempuran Koji.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x