Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 22 Sub Indo Minggu, 5 September 2021: Masa Lalu Baji dan Mikey

- 29 Agustus 2021, 12:31 WIB
Simak spoiler atau sinopsis dan link streaming nonton anime Tokyo Revengers episode 22 yang akan tayang pada Minggu, 5 September 2021.
Simak spoiler atau sinopsis dan link streaming nonton anime Tokyo Revengers episode 22 yang akan tayang pada Minggu, 5 September 2021. /Tangkap layar iq.com/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Nonton anime Tokyo Revengers episode 22 Takarir Bahasa Indonesia (sub Indo) streaming YouTube Muse Indonesia dan iQIYI pada Minggu, 5 September 2021 pukul 08.00 WIB. Kisah masa lalu Baji dan Mikey.

Pada Tokyo Revengers episode 21 sub Indo, Baji rela mengorbankan nyawanya demi Mikey. Pun, menyelamatkan Kazutora dari bayangan tewas oleh Mikey.

Adapun anime Tokyo Revengers diadaptasi dari manga atau kimik dengan judul yang sama. Digarap oleh Liden Films dan mengisahkan sosok bernama Hanagaki Takemichi yang memiliki kemampuan kembali ke masa lalu dan melihat masa depan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo: Baji Bunuh Diri, Takemichi Merasa Bersalah

Simak spoiler atau sinopsis anime Tokyo Revengers episode 22 yang akan tayang pada Minggu, 5 September 2021. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Sinopsis atau spoiler Tokyo Revengers episode 22

Pada mulanya, misi Takemichi kembali ke masa SMP-nya adalah untuk menyelamatkan mantan kekasihnya bernama Tachibana Hina (Hina) dari kematian yang diakibatkan oleh ulah geng Tokyo Manji (Touman).

Namun, pada ceritanya ia malah masuk ke geng tersebut lebih dalam, hingga mengenal Draken (wakil ketua geng) dan juga Mikey (ketua geng).

Baca Juga: Nonton Anime Boruto Episode 213 Terbaru Sub Indo dan Jadwal Link Streaming di iQIYI: Kisah Pengkhianatan Amado

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x