Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo: Baji Bunuh Diri, Takemichi Merasa Bersalah

- 29 Agustus 2021, 12:15 WIB
Link nonton Tokyo Revengers episode 21 subtittle Bahasa Indonesia.
Link nonton Tokyo Revengers episode 21 subtittle Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar: www.iq.com

BERITA DIY - Simak link nonton anime Tokyo Revengers episode 21 dengan subtittle Bahasa Indonesia yang dapat Anda ketahui pada akhir artikel ini.

Anime asal Jepang yaitu Tokyo Revengers episode 21 sub Indo telah resmi dirilis dan sudah dapat disaksikan para penggemarnya melalui link resmi dengan berbagai bahasa.

Dalam anime kali ini Tokyo Revengers episode 21 hadir dengan judul 'One and Only'. Dalam episode kali ini hadir dengan rangkaian cerita yang lebih dramatis dibanding yang sebelumnya.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers 219 Bahasa Indonesia, Lengkap Link Download: Firasat Takemichi akan Senju

Tokyo Revengers sendiri telah berjalan sejak episode 1 hingga yang terbaru adalah episode 21. Cerita yang menarik dalam anime ini membuat cepat memiliki penggemar di Indonesia.

Pertarungan antara dua genk besar yaitu Valhalla dengan Toman menjadi cerita inti dari anime Tokyo Revengers ini, bahkan dalam episode 21 pertarungan antar keduanya semakin panas dan meruncing.

Kali ini pada Tokyo Revengers 21 bahkan pertarungan yang terjadi sampai menimbulkan korban jiwa yang merupakan anggota salah satu genk Valhalla.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Lebih lanjut, dalam anime Tokyo Revengers episode 21 yang telah resmi dirilis pada Minggu 29 Agustus 2021, mengisahkan kemarahan yang tak terkendali dari Mickey yang berasal dari Toman.

Kemarahannya dipicu karena tindakan Baji yang membelot ke genk musuh mereka yaitu Valhalla. Mickey pun terlibat pertarungan hebat dengan Baji hingga menyebabkan Baji pingsan untuk beberapa saat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x