Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 5 September 2021: Ada PSM Makasar Vs Arema, PSS Vs Persija

- 5 September 2021, 07:37 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 September 2021, akan ada pertandingan antara PSM Makasar melawan Arema FC dan PSS Sleman melawan Persija Jakarta.
Ilustrasi jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 September 2021, akan ada pertandingan antara PSM Makasar melawan Arema FC dan PSS Sleman melawan Persija Jakarta. /Instagram.com/@indosiar.sports/

BERITA DIY – Berikut jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 September 2021, akan ada pertandingan antara PSM Makasar melawan Arema FC dan PSS Sleman melawan Persija Jakarta.

Sebelumnya diketahui bahwa pertandingan BRI Liga 1 resmi telah digelar sejak tanggal 27 Agustus 2021, hingga saat ini sudah ada 9 pertandingan yang telah dilaksankan.

Berbeda dengan pertandingan pada Liga 1 sebelumnya, Liga 1 kali ini pada Liga 1 kali ini digelar menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Persib Bandung vs Barito Putera: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Lanjutan BRI Liga 1 2021

Selain itu, saat dilaksanakan pertandingan tidak ada penonton yang hadir atau menonton di stadion, dan semua pihak yang terlibat atau ikut serta di stadion saat pertandingan sudah menjalani proses vaksinasi.

Kompetisi Liga 1 ini diikuti dengan total 18 klub dan memggunakan format series. Pertandingan Liga 1 2021—2022 akan berlangsung di daerah yang mengalami penurunan pandemi Covid-19.

Pada hari ini Minggu, 5 September 2021, akan ada dua pertandingan yang akan dilaksanakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera Hari Ini, 4 September 2021

Pertandingan pertama BRI Liga 1 akan mempertemukan anatar klub PSM Makasar melawan Arema FC, serta pertandingan keduanya ada klub PSS Sleman Melawan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x