Mario Mandzukic Putuskan Pensiun dari Dunia Sepakbola, Ini Perjalanan Karier serta Deretan Prestasi Torehannya

- 4 September 2021, 17:25 WIB
Prestasi dan karier Mario Mandzukic pemain sepakbola yang pensiun.
Prestasi dan karier Mario Mandzukic pemain sepakbola yang pensiun. /Tangkap Layar: Instagram.com/@mariomandzukic

BERITA DIY - Mario Mandzukic dikabarkan pensiun atau gantung sepatu dari dunia sepakbola. Ketahui karier dan juga prestasi yang berhasil ditorehkan olehnya.

Kabar mengejutkan muncul dari dunia sepakbola, salah satu pemain berpengalaman yaitu Mari Mandzukic memutuskan untuk pensiun atau gantung sepatu. 

Kabar mengenai gantung sepatunya Mario Mandzukic secara langsung dikabarkan melalui laman Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Siapakah Joaquin Correa? Pemain Baru Inter Milan yang Langsung Tampil Gemilang, Ini Perjalanan Karier Dirinya

Melalui laman Instagram @mariomandzukic, pemain yang berasal dari Kroasia itu mengumumkan keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

Melalui unggahan dengan foto sepatu yang selama ini ia gunakan, sepatu berwarna hitam yang selama ini digunakan oleh Mario Mandzukic itu telah menemaninya sepanjang karier dalam dunia sepakbola.

Dalam keterangan unggahan foto yang diunggah pada Jumat 3 September 2021 tersebut, Mario Mandzukic mengucapkan kepada semua pihak yang telah berjasa atas perjalanan karier sepanjang ia menjadi pemain sepakbola.

Baca Juga: Profil Luuk De Jong Pemain Baru FC Barcelona Asal Belanda: Biodata, Karier, dan Prestasi Sebagai Pesepakbola

Dengan diumumkannya pensiun dari dunia sepakbola tersebut, Mario Mandzukic secara resmi gantung sepatu pada usia 35 tahun. Dalam perjalanan karier sepakbolanya, ia telah menorehkan berbagai prestasi.

Kiprah atau karier sebagai pemain pemain sepakbola telah lama ia geluti. Bahkan sejak dirinya masih berusia muda, karier sepakbola pada saat masih muda ia pernah memperkuat TSF Ditzingen Junior.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x