Fakta-fakta Bagus Kahfi yang Moncer di Laga Perdana dengan FC Utrecht U21: IG dan Statistik

- 4 September 2021, 16:47 WIB
Bagus Kahfi moncer mencetak dua gol di laga perdananya di FC Utrecht U21 atau disebut sebagai Jong Utrecht dengan skor akhir 5-2 atas La Louviere Centre pada Jumat, 3 September 2021.
Bagus Kahfi moncer mencetak dua gol di laga perdananya di FC Utrecht U21 atau disebut sebagai Jong Utrecht dengan skor akhir 5-2 atas La Louviere Centre pada Jumat, 3 September 2021. /Instagram.com/@baguskahfiii

BERITA DIY - Bagus Kahfi berhasil mencetak dua gol dalam laga uji coba bersama FC Utrecht U21 atau disebut sebagai Jong Utrecht dengan skor akhir 5-2 atas La Louviere Centre pada Jumat, 3 September 2021.

Pada laga di Zoudenbalch Sportcomplex, Darije Kalezic selaku pelatih Jong Utrecht memasang Bagus Kahfi sebagai starter.

Bagus Kahfi yang bernomor 9 tersebut diberikan mengambil sepakan penalti setelah pemain belakang La Louviere Centre melakukan pelanggaran di kotak penalti mereka.

Hasilnya, Bagus Kahfi mampu menceploskan bola ke gawang lawan. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Jong Utrecht di menit kelima.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Lalu, pada menit ke-28, Jong Utrecht mampu menggandakan keunggulan 2-0 melalui sontekan Mees Rijks. Tak bertahan lama, pemain La Louviere Centre mempertipis ketertinggalan dengan 1 gol pada menit ke-35.

Seperti kilat, Bagus Kahfi kembali membuat jarak dengan golnya kedua pada menit ke-37. Jong Utrecht 3-1 La Louviere Centre.

Sebelum menutup babak pertama, Mees Rijks tak mau ketinggal dengan Bagus Kahfi. Ia juga menceploskan gol keduanya di menit ke-43. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 untuk Jong Utrecht.

Pada babak kedua, baik Jong Utrecht maupun La Louviere Centre hanya bisa menceploskan masing-masing satu gol. Dan laga berakhir dengan skor final 5-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x