Link Live Streaming Borneo FC Vs Persebaya Surabaya Tayang Hari Ini, Sabtu 4 September 2021 Kick Off 18.15 WIB

- 4 September 2021, 17:00 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persibaya Surabaya.
Link live streaming Borneo FC vs Persibaya Surabaya. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming duel head to head antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya sore ini, 4 September 2021 pukul 18.15 WIB. Disiarkan langsung dari Stadion Wibawa.

Pekan pertama BRI Liga 1 2021 akan menghadirkan dua petarung dalam lapangan hijau yang sama kuat, memiliki banyak pendukung, serta permainan keduanya yang sangat epik. Pertandingan ini sekaligus menjadi laga perdana bagi kedua tim di kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini.

Tayangan laga Borneo FC Vs Persebaya dapat disaksikan live melalui stasiun Indosiar atau melalui link streaming berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jerman Bentrok dengan Liechtenstein

Dilansir dari Instagram resmi @liga1match, kedua kesebelasan memiliki catatan pertemuan yang sama kuat sejak Liga 1 Indonesia yang digelar pad 2018.

Borneo FC akan kembali diarsiteki Mario Gomez bertekad membuka peluangnya membobol kemenangan dimusim ini. Dalam empat musim terakhirnya, Pesut Etam gagal mendapatkan tiga poin dilaga pekan pertama.

Kehadiran sejumlah nama-nama baru seperti Jonathan Bustos, Wawan Febriyanto, dan Boaz Solossa kini menjadi tumpuan di lini terdepan.

Sementara dikubu Persebaya Surabaya, skuat asuhan Aji Santoso ini sudah siap memberi gebrakan pada laga pertama pekan ini. Mereka tak gentar berhadapan dengan Mario Gomez dan kawan-kawan di lapangan hijau sore ini.

Bajul ijo diperkuat dengan kemunculan empat pemain asing baru yaitu Alie Sesay, Taisei Marukawa,  Bruno Moreira, serta Jose Wilkson. Kombinasi mereka dengan skuat muda Persebaya lainya akan menjadi andalan terbaik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x