Link Streaming PSS Sleman vs Persija BRI Liga 1, Minggu 5 September 2021

- 5 September 2021, 19:10 WIB
Simak link live streaming lanjutan pekan pertama BRI Liga 1, PSS Sleman vs Persija Jakarta Minggu 5 September 2021 pukul 20:30 WIB.
Simak link live streaming lanjutan pekan pertama BRI Liga 1, PSS Sleman vs Persija Jakarta Minggu 5 September 2021 pukul 20:30 WIB. /Tangkapan Layar YouTube Indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta Minggu 5 September 2021 pukul 20:30 WIB.

Duel penutup pekan pertama BRI Liga 1 akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan dipastikan akan menarik dan sengit.

PSS Sleman atau PS Sleman akan tampil habis-habisan untuk merebut tiga poin perdana di BRI Liga 1 musim 2021-2022. Namun perjuangan PSS tak mudah. Mereka baru bisa menurunkan dua pemain asing di laga ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Minggu 5 September: Big Match PS Sleman vs Persija dan PSM Jumpa Arema FC

Kedua pemain juga sama-sama berposisi di lini belakang, Aaron Evans dan Mario Maslac. Rumor yang beredar, satu pemain asing asal Brazil akan datang dalam waktu dekat.

Praktis di sektor depan PSS akan mengandalkan pemain lokal seperti Irkham Mila dan irfan Bachdim.

Sementara Persija juga tak dalam kondisi bagus. Mereka ditinggal beberapa pilar yang membantu menjuarai Piala Menpora 2021. Marc Klok menyebrang ke rival, Persib Bandung, sementara Sandi Sute dan Heri Susanto ke Persis Solo.

Baca Juga: PSS Sleman vs Persija Jakarta: Jadwal Jam Tayang, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Kepergian mereka tak lantas membuat Persija merekrut pemain anyar. Manajemen justru mempromosikan para pemain muda dari tim akademi seperti Alfriyanto Nico dan Salman Alfarid.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x