PSS Sleman vs Persija Jakarta: Jadwal Jam Tayang, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming BRI Liga 1

- 5 September 2021, 15:29 WIB
Ilustrasi Jadwal jam tayang, prediksi, head to head dan link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Jakarta Minggu, 5 September 2021.
Ilustrasi Jadwal jam tayang, prediksi, head to head dan link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Jakarta Minggu, 5 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk/

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang, prediksi, head to head dan link live streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 akan mempertemukan PSS Sleman vs Persija Jakarta hari ini, Minggu 5 September 2021.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga PSS Sleman vs Persija Jakarta akan digelar pukul 20.30 WIB di Stadion Pakanasari dan dapat disaksikan live di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S8 Hari Ini: Ada RBG Vs EVOS dan AE Vs ONIC

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit. Macan Kemayoran di atas kertas lebih diunggulkan secara materi pemain dibanding Elang Jawa. Namun bukan berarti PSS akan menyerah begitu saja.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa Persija Jakarta bukan lawan yang mudah. Ia pun telah mempersiapkan berbagai strategi untuk melawan Persija malam nanti.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif," katanya dikutip dati keterangan resmi klub.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 5 September 2021: Ada PSM Makasar Vs Arema, PSS Vs Persija

Di sisi lain, Persija Jakarta juga mengaku siap mengahdapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1. Berbagai persiapan juga telah dimatangkan oleh skuad Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x