SEDANG TAYANG! BRI Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC, Berikut Link Live Streaming Pertandingan

- 5 September 2021, 18:15 WIB
Link live streaming BRI LIga 1 hari ini, Minggu 5 September 2021 PSM Makassar vs Arema FC.
Link live streaming BRI LIga 1 hari ini, Minggu 5 September 2021 PSM Makassar vs Arema FC. /https://www.vidio.com/

BERITA DIY – Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Arema FC hari ini, Minggu 5 September 2021 yang akan disiarkan melalui stasiun TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu 5 September 2021 akan mempertemukan PSM Makassar dan Arema FC. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antarara PSM Makassar vs Arema FC ini akan menjadi laga pembuka hari ini, Minggu 5 September 2021 sebelum pertandingan kedua antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta berlangsung juga di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 5 September 2021: Ada PSM Makasar Vs Arema, PSS Vs Persija

Adapun pada pertandingan hari ini, susunan pemain PSM Makassar yang akan turun bertanding diprediksi terdiri atas Hilman Syah, Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abudul Rachman, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Sutanto, Yakob Sayuri, Anco Jansens, dan Rizky Eka.

Sementara FC Arema diprediksi akan menggunakan susunan pemain yang terdiri atas Adilson Maringa, Diego Michiels, Renshi Yamaguchi, Bagas Adi, Johan Farisi, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Rafli, Dedik Setiawan, Carlos Fortes, dan Kushedya Yudo.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC hari ini, Minggu 5 September 2021 diperkirakan akan berlangsung ketat dan sangat seru. Kedua tim ini tentunya telah mempersiapkan strategi terbaik untuk unggul dalam pertandingan.

Baca Juga: Profil Alexander Pulalo, Mantan Pemain Timnas Indonesia dan Arema yang Alami Kesulitan Ekonomi

Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu 5 September 2021 antara PSM Makassar melawan Arema FC mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung dari Stadion Pakansari, Bogor, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x