Jadwal dan Link Live Streaming Venezuela vs Argentina Lengkap dengan H2H dan Prediksi Skor Pertandingan

- 3 September 2021, 06:30 WIB
Lionel Messi diprediksi menjadi Starting XI dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Venezuela.
Lionel Messi diprediksi menjadi Starting XI dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Venezuela. /REUTERS/Juan Mabromata

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Venezuela vs Argentina lengkap dengan Head to Head (H2H) dan prediksi skor pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar besok pagi WIB.

Venezuela akan menjamu Argentina di Estadio Polideportivo de Pueblo Nuevo pada ajang Kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya, pasukan La Vinotinto kalah 1-0 dari Peru di babak penyisihan grup Copa America 2021.

Sementara Argentina berhasil menjadi kampiun Copa America usai mengubur mimpi Brasil dengan kemenangan 1-0 melalui gol Angel Di Maria.

Baca Juga: Venezuela vs Argentina: Jadwal Live TV, Prediksi Pemain, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kedua tim, baik Venezuela dan Argentina diprediksi akan menampilkan skuad terbaiknya, sebab belum ada laporan pemain cedera.

Head to Head (H2H) Venezuela vs Argentina

Argentina unggul dalam 26 pertemuan melawan pasukan Venezuela. Lionel Messi dan rekan-rekan menang dalam 22 pertandingan, dan hanya menerima dua kali seri serta dua kali kekalahan.

Adapun bentrokan antara kedua negara di lapangan hijau terakhir terjadi pada tahun 2019 dengan hasil Tim Tango mengalahkan Venezuela 2-0 tanpa ampun.

Gol dicetak oleh striker Lautaro Martinez dan gelandang Giovani Lo Celso yang sudah cukup mempermalukan kesebalasan yang memiliki julukan Red Wine tersebut.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 3-5 September 2021 dan Link Live Streaming Indosiar, Ada Persija vs PSS Sleman

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sports Keeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x