Jadwal BRI Liga 1 2021 3-5 September 2021 dan Link Live Streaming Indosiar, Ada Persija vs PSS Sleman

- 2 September 2021, 20:15 WIB
ILUSTRASI: Berikut ini jadwal BRI Liga 1 2021 3-5 September 2021 dan link live streaming Indosiar. Saksikan duel Persija vs PSS Sleman.
ILUSTRASI: Berikut ini jadwal BRI Liga 1 2021 3-5 September 2021 dan link live streaming Indosiar. Saksikan duel Persija vs PSS Sleman. /tangkap layar/Indosiar.com/Dok. Indosiar.com

BERITA DIY - BRI Liga 1 2021 pekan 1 akan kembali memainkan pertandingan mulai Jumat 3 September 2021 hingga 5 September 2021. Salah satunya ada duel menarik PSS Selman vs Persija Jakarta. Simak jadwal dan link live streaming pertandingan selengkapnya.

Setelah memainkan tiga laga pada pekan lalu, 12 tim lain siap kembali bertanding. Pada Jumat 3 September 2021, akan dimainkan satu pertandingan antara Tira Persikabo vs Madura United pukul 15:15 WIB.

Kemudian tiga pertandingan secara berurutan akan dimainkan pada Sabtu 4 September 2021, dimulai dari laga PSIS vs Persela. Satu hal yang menarik, pemain asing PSIS Brian Ferreira sebelumnya sempat dikontrak oleh Persela, namun belum sempat bermain karena liga tak kunjung digelar, akhirnya gelandang Argentina itu menyebrang ke PSIS.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jepang vs Oman: Jadwal, Prediksi, Live TV, dan Link Live Streaming

Laga kedua di hari Sabtu akan tersaji duel big match antara Borneo FC vs Persebaya. Persebaya yang kini dihuni para pemain muda berkualitas siap unjuk gigi di bawah asuhan pelatih kawakan Aji Santoso.

Sedangkan di laga terakhir akan mempertemukan salah satu kandidat kuat juara Persib Bandung vs Barito Putra.

Pada pertandingan hari Minggu 5 September 2021 akan ada dua laga menarik, PSM vs Arema FC dan PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Baca Juga: Swedia vs Spanyol: Jadwal, Prediksi, Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

PSS Sleman vs Persija Jakarta menjadi salah satu laga paling disorot, sebab kedua tim ditinggal beberapa punggawa terbaiknya. Super Elang Jawa kehilangan Fabiano Beltrame ke Persis Solo dan Nico Velez yang bergabung ke liga Thailand.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x