Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Inggris 2021, Silverstone Menjadi Ajang Pembuktian Valentino Rossi?

- 29 Agustus 2021, 17:35 WIB
Jadwal dan link live streaming MotoGP 2021 di Silverstone, Inggris.
Jadwal dan link live streaming MotoGP 2021 di Silverstone, Inggris. /PIXABAY/Gianfrancodebei

BERITA DIY - Ketahui jadwal dan link live streaming MotoGP Inggris 2021 dengan menyimak melalui artikel yang akan kami bagikan berikut ini.

Kabar gembira bagi para pecinta balap motor, sebab gelaran MotoGP akan kembali terselenggara dan dapat disaksikan oleh Anda sekalian. Rencananya gelaran kali ini akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi pecinta balap motor, pasalnya telah cukup lama sirkuit Silvertone, Inggris ini tak digunakan dalam gelaran MotoGP.

Baca Juga: Jam Tayang BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 29 Agustus 2021, Ada: Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh

Mengingat Sirkuit Silverstone sendiri sering menyuguhkan berbagai kejutan-kejutan pada gelaran MotoGP di tahun-tahun sebelumnya. Sehingga dengan kembali digelarnya ajang balap motor dunia di sirkuit itu dinantikan oleh para penggemar.

Tuah Sirkuit Silverstone sendiri telah terbukti pada ajang kualifikasi MotoGP 2021 yang diselenggarakan kemarin. Beberapa pebalap menunjukkan penampilan terbaiknya dan memukau para penggemarnya.

Kejutan yang paling nyata hadir di Silverstone yaitu dari rider atau pebalap legendaris yaitu Valentino Rossi, pebalap dengan nomor andalan 46 tersebut berhasil meraih posisi 10 besar pada ajang kualifikasi.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Premiere League Wolves vs Manchester United

Valentino Rossi akan menempati posisi 8 pada start ajang MotoGP 2021 di Silverstone, Inggris. Hal ini tentunya menjadi kejutan baru, sebab The Doctor sudah cukup lama tak bisa mengawali balapan dalam urutan 10 besar.

Dengan hasil kualifikasi yang diraihnya tersebut, Valentino Rossi tak mau menargetkan hal yang berlebihan. Mengutip dari Motogp.com, The Doctor optimis akan berhasil mengakhiri balapan di Silverstone dengan finish dalam 10 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x