Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga Inggris Premiere League Wolves vs Manchester United

- 29 Agustus 2021, 12:07 WIB
ILUSTRASI -  Sepak bola, jadwal jam tayang dan link live streaming Liga Inggris English Premier League Wolves vs Manchester United Minggu 29 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Sepak bola, jadwal jam tayang dan link live streaming Liga Inggris English Premier League Wolves vs Manchester United Minggu 29 Agustus 2021. /PIXABAY/Sohnke

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang dan link live streaming Liga Inggris English Premier League (EPL) Wolves vs Manchester United.

Manchester United diagendakan melawat ke markas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga Minggu, 29 Agustus 2021 malam ini pukul 22.30 WIB.

Lawatan ke kandang Wolves menjadi momen yang tepat bagi Manchester United untuk meneruskan rekor tak terkalahkan di 28 pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Premier League Liverpool vs Chelsea Pekan Ketiga Liga Inggris 2021

Seperti diketahui, Manchester United telah mencatatkan rekor 27 pertandingan tanpa kalah di Liga Inggris sejak musim lalu.

Di musim ini Setan Merah meneruskan rekor itu dengan mengalahkan Leeds United 5-1 dan bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Jika menang atau pun seri melawan Wolves malam nanti, maka Manchester United telah mencapai angka 28 kali pertandingan tanpa kalah di Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal dan Link Live Streaming, Duel Pekan Ketiga Liga Inggris

Di atas kertas, Manchester United memang lebih dijagokan untuk menang. Apalagi Wolves gagal meraih hasil positif di dua laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x