Link Live Streaming Persipura vs Persita BRI Liga 1 serta Jadwal dan Prediksi

- 28 Agustus 2021, 17:30 WIB
Lanjutan BRI Liga 1 akan menyajikan laga Persipura vs Persita. Simak jadwal, prediksi, live TV, dan link live streaming pertandingannya.
Lanjutan BRI Liga 1 akan menyajikan laga Persipura vs Persita. Simak jadwal, prediksi, live TV, dan link live streaming pertandingannya. /twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - BRI Liga 1 malam ini akan menghadirkan laga antara Persipura vs Persita. Simak jadwal, prediksi, live TV, serta link live streaming.

Laga kedua pada jadwal pekan pertama BRI Liga 1 antara Persipura vs Persita akan dihelat Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari Bogor. Pertandingan akan disiarkan live di Indosiar dan live streaming Vidio.

Musim berbeda akan dijalani Persipura Jayapura. Mereka sudah tidak diperkuat legenda sekaligus kapten kesebelasan, Boaz Solossa. Boaz resmi meninggalkan Persipura dan berlabuh ke tim asal Kalimantan, Borneo FC.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Agustus 2021: Nino Buta? Al dan Andin Gelar Syukuran Kebahagiaan Keluarga Mereka

Namun Persipura masih layak diperhitungkan karena tetap akan ditukangi pelatih kawakan, Jacksen F Thiago.

Selain itu tentu saja tanah Papua masih menyimpan talenta-talenta muda yang siap kembali unjuk gigi di musim ini. Mereka akan dibimbing oleh para senior seperti Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, dan Fery Pahabol.

Dari komposisi pemain asing, Persipura sudah memiliki tiga nama, Yevhen Bokashvili (Ukraina, Takuya Matsunaga (Jepang), dan Henrique Motta (Brazil).

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 28 Agustus 2021: Paloma, DJ Alok, Poker MP40,Elite Pass and Free To Up Free Fire GRATIS

Sisi lawan, Persita Tangerang juga akan menampilkan aksi maksimal di laga ini. Persita merupakan tim promosi Liga 1 2020 bersama Persiraja dan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x