Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan Malam Ini 8 Agustus 2021 di RCTI Plus

- 8 Agustus 2021, 22:00 WIB
Link Live Streaming Athletes Versus Cup 2021 Real Madrid vs AC Milan Malam Ini 8 Agustus 2021 di RCTI Plus
Link Live Streaming Athletes Versus Cup 2021 Real Madrid vs AC Milan Malam Ini 8 Agustus 2021 di RCTI Plus /Intagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Saksikan pertandingan Athletes Versus Cup 2021 antara Real Madrid vs AC Milan yang akan tayang pada malam ini, Minggu 8 Agustus 2021 dan dapat disaksikan melalui RCTI Plus atau link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pertandingan Athletes Versus Cup 2021 malam ini, akan disiarkan langsung dari Stadion Worthersee, Klagenfurt, Austria. Pertandingan akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika ditilik ke belakang, Real Madrid dan AC Milan terakhir kali bertemu pada laga persahabatan tahun 2018. Pada pertandingan tersebut Real Madrid menang atas AC Milan dengan skor 3-1.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Final Sepak Bola Olimpiade: Brazil vs Spanyol, Duel Perebutan Medali Emas

Tidak dapat dipastikan pada pertemuan kali ini Real Madrid dapat kembali memenangkan pertandingan karena kedua pencetak gol padatahun 2018 kini sudah tidak lagi bermain untuk Real Madrid. Tak heran pertandingan ini pun sangat menarik untuk disaksikan.

Pada pertandingan Athletes Versus Cup 2021 malam ini diprediksi Real Madrid akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 terdiri dari Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo, Marcelo, Martin Odegaard, Isco, Federico Valverde, Lucas Vasquez, Mariano Diaz, dan Vinicius Junior.

Sementara AC Milan diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 terdiri dari Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Davide Calabria, Tommaso Pobega, Sandro Tonali, Rade Krunic, Ante Rebic, Samu Castillejo dan Olivier Giroud.

Baca Juga: Jadwal FA Community Shield 2021: Leicester City vs Manchester City, Menanti Aksi Pemain Termahal Inggris

Pertandingan malam ini akan menjadi sangat seru mengingat kedua tim ini terakhir bertemu pada laga persahabatan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada tahun 2018 yang lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x