Update Transfer Liga Prancis: Sergio Ramos Resmi Berlabuh di PSG Usai Membela Real Madrid Selama 16 Tahun

- 9 Juli 2021, 13:05 WIB
Sergio Ramos resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG setelah membela Real Madrid selama 16 tahun.
Sergio Ramos resmi menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG setelah membela Real Madrid selama 16 tahun. /Tangkapan layar: Instagram.com/@sergioramos

BERITA DIY - Pemain bintang asal Spanyol, Sergio Ramos resmi melabuhkan hati di Liga Prancis. Sergio Ramos meneken kontrak selama dua tahun dengan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG).

Sergio Ramos yang matang berusia 35 tahun, akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, yaitu Keylor Navas, Angel Di Maria dan Achraf Hakimi, serta bersama punggawa PSG lainnya.

Tidak hanya rekan Sergio Ramos saat di Liga Spanyol, dia juga akan satu tim dengan rekan senegaranya, Juan Bernat, Sergio Rico, Pablo Sarabia, dan Ander Herrera.

Baca Juga: Jadwal Tayang Perebutan Juara 3 hingga FINAL COPA AMERICA 2021: Peru Vs Kolombia dan Brasil Vs Argentina

Sergio Ramos dikabarkan akan mengenakan kaus bernomor punggung 4 untuk PSG. Dia menjadi rekrutan besar ketiga PSG pada musim panas ini. 

Sebelumnya, PSG berhasil menggaet Georginio Wijnaldum secara gratis dan Achraf Hakimi seharga €60juta serta bonus €8 juta. Sehingga, jika dikonversikan, jumlah nilai transfer mencapai Rp1,17 triliun dengan kurs Rp17.201.

Rekrutan besar-besaran klub raksasa asal Paris itu tak lain adalah untuk memperkuat punggawanya. Sergio Ramos dan beberapa bintang lainnya, seperti Neymar dan Kylian Mbappe diharapkan mampu mewujudkan mimpi PSG.

Baca Juga: 5 Alasan Italia Bisa Juara Euro 2020: Lini Tengah dan Belakang yang Solid

Kedatangan Sergo Ramos di Paris lantas disambut dengan kemeriahan para pendukung di seluruh Prancis. Mereka tak sabar melihat kinerja bek legendaris setelah keluar dari Real Madrid, klub yang ia bela selama 16 tahun terakhir.

Negosiasi antara pihak Sergio Ramos dan PSG dipercepat pada Minggu terakhir Juni. Kemudian, kesepakatan ditandatangani selama dua tahun. Dengan kata lain, Sergio Ramos akan membela PSG hingga tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x