Jadwal Tayang Perebutan Juara 3 hingga FINAL COPA AMERICA 2021: Peru Vs Kolombia dan Brasil Vs Argentina

- 8 Juli 2021, 16:07 WIB
ILUSTRASI: Jadwal tayang perebutan Juara 3 dan final Copa America 2021.
ILUSTRASI: Jadwal tayang perebutan Juara 3 dan final Copa America 2021. /PIXABAY/Pixel2013

BERITA DIY – Jadwal tayang pertandingan bola perebutan jura tiga (3) hingga final Copa America 2021 antara Peru Vs Kolombia dan Brasil Vs Argentina akan hadir minggu ini. Selain melalui stasiun TV, pemirsa juga dapat menyaksikan melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Jadwal tayang perebutan juara tiga Copa America 2021 antara Peru Vs Kolombia akan hadir lebih dulu, yaitu Sabtu, 10 Juli 2021.

Pemirsa dapat menyaksikan jadwal perebutan juara tiga Copa America 2021 antara Peru Vs Kolombia tersebut melalui stasiun TV Indosiar pukul 07:00 WIB atau link ilve streaming yang disematkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Final Copa America Brazil vs Argentina: Jadwal dan Prediksi Duel Klasik Raksasa Amerika Selatan

Setelah sama-sama tumbang, Peru dan Kolombia akan bertemu pada pertandingan perebutan juara 3 yang disiarkan secara langsung melalui Stadion Nasional Brasil.

Sebelumnya, Peru tumbang lebih dulu melawan Timnas Brasil pada pertandingan Semifinal Copa America yang tayang Selasa, 6 Juli 2021 lalu.

Meski mengantongi hasil mini 1-0, Neymar dan kawan-kawan berhasil lolos ke Final Copa America 2021 mengalahkan Tim La Blanquirroja.

Baca Juga: Daftar dan Peraih Gelar Juara Copa America Terbanyak, Ternyata Bukan Brasil atau Argentina

Tendangan Lucas Paqueta pada menit ke-35 berhasil melengahkan gawang Pedro Gallese yang sebelumnya telah tercatat menyelematkan Peru sebanyak lima kali.

Sementara itu, Kolombia juga berhasil dikalahkan Argentina setelah berhasil adu penalti pada pertandingan yang sebelumnya berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah