Brazil vs Meksiko dan Jepang vs Spanyol: Semi Final Sepak Bola Olimpiade, Jadwal dan Link Live Streaming

- 3 Agustus 2021, 14:00 WIB
Simak jadwal semi final sepak bola Olimpiade Tokyo dan link live streaming. Duel Jepang vs Spanyol dan Brazil vs Meksiko.
Simak jadwal semi final sepak bola Olimpiade Tokyo dan link live streaming. Duel Jepang vs Spanyol dan Brazil vs Meksiko. /Instagram.com/@vidiosports/

BERITA DIY - Berikut ini jadwal dan link live streaming semi final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Selasa 3 Agustus 2021.

Hari ini empat negara tersisa cabor sepak bola putra, Jepang, Brazil, Meksiko, dan Spanyol akan beradu taktik dan kekuatan untuk menuju babak final Olimpiade Tokyo 2020. 

Pertandingan semi final pertama akan mempertemukan Meksiko vs Brazil. Brazil datang ke Tokyo dengan status juara bertahan. Mereka juga menjadi unggulan di Olimpiade kali ini.

Baca Juga: Profil Eng Hian, Pelatih Greysia Polii dan Apriyani yang Menangi Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020

Brazil akan mengandalkan Richarlison di lini depan. Richarlison telah mengemas empat gol sejauh ini. Sementara Meksiko juga bukan lawan enteng. Mereka adalah peraih medali emas London 2012 di sepak bola putra.

Meksiko juga datang ke semi final setelah menghancurkan Korea Selatan 6-3. 

Semi final lain, tuan rumah Jepang vs Spanyol, Selasa 3 Agustus 2021 jam 18:00 WIB. Laga tak mudah bagi Jepang mengingat Spanyol datang dengan sederet pemain jempolan.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, 3 Agustus 2021: Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol

Jepang lolos ke semi final setelah kalahkan Selandia Baru lewat adu penalti 4-2. Sementara Spanyol menghancurkan Pantai Gading dengan skor telak 5-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x