Jadwal Semi Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo dan Link Live Streaming: Jepang vs Spanyol dan Brazil vs Meksiko

- 2 Agustus 2021, 21:00 WIB
Bintang Spanyol, Pedri saat berduel dengan pemain Pantai Gading di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Spanyol akan melawan Jepang di semi final.
Bintang Spanyol, Pedri saat berduel dengan pemain Pantai Gading di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Spanyol akan melawan Jepang di semi final. /REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming semi final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 besok Selasa, 3 Agustus 2021 antara Jepang vs Spanyol dan Meksiko jumpa Brazil.

Cabor sepak bola putra telah memasuki babak semi final. Selangkah lagi, medali emas Olimpiade Tokyo 2020 akan bertuan. Empat negara akan bersaing ketat yakni Jepang, Brazil, Spanyol, dan Meksiko.

Tuan rumah Jepang akan menghadapi raksasa Eropa, Spanyol, Selasa 3 Agustus 2021 jam 18:00 WIB. Jepang lolos ke semi final setelah kalahkan Selandia Baru lewat adu penalti 4-2. Sementara Spanyol menghancurkan Pantai Gading 5-2.

Baca Juga: Profil Greysia Polii Atlet Badminton Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Lengkap Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat. Jepang sebagai tuan rumah tentu akan tampil habis-habisan demi mempresembahkan medali emas. Mereka tampil sempurna hingga sejauh ini. Tiga kemenangan di fase grup mereka raih dengan salah satunya membantai Prancis 4-0.

Sang lawan La Furia Roja, Spanyol datang ke Tokyo dengan bintang-bintang yang juga mentas di Piala Eropa 2020. Bahkan Spanyol menjadi negara dengan nilai skuad tertinggi diantara negara lain.

Pertandingan lain, Meksiko vs Brazil pada jam 15:00 WIB. Meksiko melaju ke semi final setelah mencukur wakil Asia, Korea Selatan 6-3. Sementara juara bertahan Brazil mengalahkan Mesir dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu, Peraih Emas Bersama Greysia Polii Cabor Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

Brazil jelas diunggulkan di laga ini. Mereka merupakan juara bertahan. Skuad Brazil juga diisi para pemain yang merumput di Eropa. Richarlison dan Daniel Alves menjadi dua pemain kunci Brazil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x