Link Live Streaming Final Badminton Greysia - Apriyani, Siap Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 10:24 WIB
ILUSTRASI: Link live streaming pertandingan final dan perebutan emas Greysia - Apriyani di Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021.
ILUSTRASI: Link live streaming pertandingan final dan perebutan emas Greysia - Apriyani di Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

BERITA DIY – Final Greysia dan Apriyani dalam pertandingan badminton atau bulu tangkis di laga Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 dapat disaksikan melalui stasiun TV atau link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu siap bertanding dalam final cabang olah raga badminton Olimpiade Tokyo 2020 untuk ganda putri hari ini, Senin, 2 Agustus 2021.

Melalui Musashino Forest Sport Plaza, Greysia dan Apriyani akan bertanding melawan Chen Qingchen/Jia Yifan dari China.

Baca Juga: Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Ginting vs Kevin Cordon, Senin 2 Agustus 2021

Perebutan emas ini yang bisa disaksikan melalui stasiun TV TVRI atau melalui link live streaming yang bisa diakses melalui HP atau laptop penonton Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani berhasil mendapatkan tiket final usai berhasil menekuk Lee So Hee dan Shin Seung Chan dari Korea Selatan.

Pertandingan yang juga disiarkan langsung dari Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu, 31 Juli 2021 tersebut meraih skor akhir 21 – 19, 21 – 17 untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Agustus 2021 Ada 2 Wakil Indonesia di Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Perjalanan menuju final memang tak mudah bagi Greysia dan Apriyani, keduanya bahkan sudah menyingkirkan ganda putri dunia, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dari Jepang pada penyisihan grup A lalu.

Pasangan yang berbeda 10 tahun tersebut mengaku ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia, yaitu membawa pulang medali emas.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x