Profil Lionel Messi: Perpanjang Kontrak di Barcelona Saat Hari Ulang Tahun

- 24 Juni 2021, 21:00 WIB
Profil Lionel Messi: Kabar Bahagia di Hari Ulang Tahun dengan Bertahan di Barcelona
Profil Lionel Messi: Kabar Bahagia di Hari Ulang Tahun dengan Bertahan di Barcelona /JUAN MABROMATA/POOL via REUTERS

BERITA DIY - Hari ini 24 Juni 2021, mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi berulang tahun. Messi kini sudah menginjak usia 34 tahun.

Menginjak usia yang tak lagi muda, Messi masih memiliki kemampuan luar bisa. Pada musim lalu Messi masih menjadi top skor La Liga dan Barcelona. Kehebatannya inilah yang membuat banyak tim besar Eropa tertarik merekrutnya,

Namun nampaknya mereka harus gigit jari. Salah satu jurnalis sepak bola ternama Fabrizio Romano membocorkan bahwa Messi akan tetap di Barcelona hingga 2023.

Baca Juga: Profil Marc Klok: Pemain Naturalisasi yang Putus Kontrak dari Persija Jakarta, Ketua The Jak Mania Buka Alasan

"Leo Messi ingin tinggal di Barcelona. Messi akan memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga Juni 2023,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @FabrizioRomano.

“Masih ada beberapa klausul yang harus diperbaiki dalam struktur kontrak, sebelum diumumkannya kesepakatan. Ayah dan saudara laki-laki Messi diharapkan Bersama Leo di hari ulang tahunnya di Argentina. Masih ada detail yang harus diselesaikan,” lanjut Fabrizio Romano.

Profil Lionel Messi

Lionel Andres Messi lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Messi mengawali karir sepak bolanya bersaam tim junior Newells Old Boys.

Baca Juga: Profil Yussuf Poulsen, Pemain Denmark Keturunan Islam yang Cetak Gol 'Jatuh Dari Langit' lawan Rusia Euro 2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x