Piala Menpora 2021: Persib Siap Hadapi Persebaya di Perempat Final, Rene Alberts Sudah Tahu Kekuatan Bajul Ijo

- 8 April 2021, 20:19 WIB
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts /Instagram.com/@robertrenealberts

BERITA DIY - Kompetisi Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak perempat final. Salah satu laga akan mempertemukan dua tim raksasa Liga Indonesia yang sudah bersaing sejak zaman Perserikatan.

Kedua tim tersebut yakni Persib vs Persebaya. Dua tim yang suporternya saling bersahabat itu akan bergelut di atas lapangan hijau pada Minggu, 11 April 2021 mendatang.

Tentunya, pertemuan keduanya akan menjadi pertemuan paling keras di era pandemi ini. Pasalnya, selain perebutan tiket semifinal, kedua tim ini juga memegang rekor mulus selama babak penyisihan grup.

Baca Juga: Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Bercerai, Jadi Janda Dua Kali?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah siap menghadapi arek-arek Suroboyo pada pertandingan perempat final nanti.

Ia bahkan mengatakan telah mengetahui kekuatan Bajul Ijo dan siap menjebol jala gawang yang dijaga Satria Tama nanti.

"Persebaya punya banyak pemain timnas, baik U-23 ataupun U-19. Anda bisa melihat para pemain itu dalam kondisi baik, banyak berlari, bekerja dalam kelompok kecil dan main menekan. Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras. Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus," kata Alberts dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Jadwal MPL S7 Pekan Ketujuh: Evos Siap Kunci Puncak Klasemen hingga Duel Papan Bawah

Alberts juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Persebaya karena performa baiknya selama penyisihan grup meski bermaterikan pemain-pemain lokal.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x