Riza Patria Sebut Pemprov DKI Penerima Award Anti Korupsi, Ferdinand Hutahaean: Bukan Jaminan Bebas Korupsi

- 8 April 2021, 17:44 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /instagram.com/@ferdinand_hutahaean

BERITA DIY – Ferdinand Hutahaean angkat bicara terkait pembelaan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria kepada Gubernur Anies Baswedan.

Pembelaan itu adalah tanggapan Riza Patria terhadap aksi demonstrasi Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) se-Jakarta yang menuntut kasus korupsi di lingkup Pemprov Jakarta diusut.

Peserta demonstrasi menuntut KPK segera mennelusuri Gubernur Anies Baswedan dalam kasus korupsi pengadaan lahan rumah DP Rp0 dan korupsi pengadaan alat fitnes GOR Jakbar.

Baca Juga: Tak Terduga! Rumah Tanggal Al Berantakan Lagi, Andin Tahu Reyna Anak Nino? Bocoran Ikatan Cinta 8 April 2021

Baca Juga: Bacaan Doa Sore Hari yang Diajarkan Rasulullah, LENGKAP Bahasa Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Riza Patria menuturkan aksi demonstrasi adalah sesuatu yang diperbolahkan dan dijamin undang-undang, namun harus sesuai dengan data dan fakta.

"Negara kita adalah negara demokrasi, silahkan adik-adik mau demo, mau unjuk rasa, mau menyampaikan tertulis, dialog dan sebagainya, namun demikian jangan asal demo tanpa fakta dan data," kata Riza Patria dikutip dari Antara.

Riza menekankan bahwa tidak mungkin Gubernur Anies Baswedan terlibat kasus korupsi. Apalagi Jakarta menjadi salah satu daerah yang menerima penghargaan (award) anti korupsi.

Baca Juga: Karier Zodiak-zodiak Ini Berjalan dengan Baik, LENGKAP Ramalan Karier Zodiak Besok, 9 April 2021 Berikut

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: ANTARA Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x