Pengganti Tony Stark, Ini 5 Kandidat yang Mungkin akan Mendanai Avengers di Era Baru

- 8 April 2021, 18:22 WIB
Para anggota The Avengers generasi pertama.
Para anggota The Avengers generasi pertama. /Instagram.com/@robertdowneyjr

BERITA DIY - Seperti kita tahu di akhir sekuel fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: Endgame, Tony Stark harus meregang nyawa akibat terkena radiasi seluruh infinity stones yang ada di tangannya.

Sang Iron Man harus gugur akibat ia terpaksa menggunakan The Infinity Gauntlet yang sudah dilengkapi keenam infinity stones untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya.

Akibatnya, separuh tubuh Tony harus terbakar hingga nyawanya tak lagi bisa tertolong.

Baca Juga: Karier Zodiak-zodiak Ini Berjalan dengan Baik, LENGKAP Ramalan Karier Zodiak Besok, 9 April 2021 Berikut

Kematian Tony Stark merupakan bukti bahwa menjadi seorang hero di The Avengers bukanlah perkara mudah. Menjadi superhero tentunya berarti harus menghadapi berbagai risiko yang mempertaruhkan nyawa.

Saat Tony hidup, jaminan keamanan, keberlangsungan hidup, dan seluruh peralatan yang diperlukan The Avengers dibiayai penuh oleh Stark Industries.

Namun, ketika memasuki fase 4, di mana Tony sudah tiada, para superhero pun harus mencari cara guna menyambung hidup dan membiayai aksi-aksi mereka.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Besok, 9 April 2021: Kedamian dan Ketenangan dalam Hubungan Zodiak Ini

Hal itu seperti dikatakan oleh Sam Wilson dalam serial The Falcon and The Winter Soldier. Sam mengatakan bahwa The Avengers kini harus bekerja secara sukarela dan tak ada yang menggaji.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x