Oye! Terbawa Suasana, Angga Nekat Ingin Jadikan Michelle Istrinya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021

- 8 April 2021, 16:50 WIB
Oye! Terbawa Suasana, Angga Nekat Ingin Jadikan Michelle Istrinya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021.
Oye! Terbawa Suasana, Angga Nekat Ingin Jadikan Michelle Istrinya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 8 April 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 8 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 8 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 8 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Tak Terima Bunga dari Anies Baswedan Dikaitkan dengan Pilpres 2024, Susi Pudjiastuti: Dasar Kompor

 

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa mulai mengabarkan kepada orang-orang dekatnya bahwa di rumahnya akan ada pesta barbeque.

Michelle dan Angga adalah dua dari sekian orang yang dianggap spesial oleh Mama Rosa karena memiliki jasa kepadanya. Jasa mereke berdua ialah upaya mereka yang berusaha keras membuat hubungan Mama Rosa dan Al-Andin kembali membaik.

Tak hanya itu, keduanya juga berjasa karena ikut serta menguak kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Terbongkar! Angga Lakukan Penyelidikan CCTV di Kabana Night Untuk Cari Kebenaran? Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x