Cerdas! Angga Lakukan Hal Tak Terduga ke Ricky, Bu Mayang Grebek Elsa Lagi? Ikatan Cinta Malam Ini Episode 231

- 8 April 2021, 15:17 WIB
Ikatan Cinta episode 231 malam ini, 8 April 2021:  Cerdas! Al ajak Angga dan Bu Mayang ikut grebek Elsa dan Ricky?
Ikatan Cinta episode 231 malam ini, 8 April 2021: Cerdas! Al ajak Angga dan Bu Mayang ikut grebek Elsa dan Ricky? /Instagram.con/@mnc_pictures

BERITA DIY - Banyak adegan mencengangkan yang tidak terduga akan terjadi di sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 8 April 2021 episode 231.

Malam ini keluarga besar Pondok Pelita akan melaksanakan pesta barbeque di halaman rumah Mama Rossa.

Andin, Aldebaran, Kiki, Mirna, Reyna, Uya, hingga Mama Rossa akan hadir untuk merayakan ulang tahun Mama Rossa sekaligus kembalinya Al dan Andin ke rumah.

Tidak hanya itu, Mama Rossa juga akan mengundang dua orang yang sudah berjasa mengembalikan kepercayaan Andin kepadanya, Angga dan Michelle.

Baca Juga: Berikut 6 Amalan Penambah Pahala saat Bulan Ramadhan agar Puasa Jadi Bermakna

Baca Juga: 5 Lagu Glenn Fredly Paling Populer Sepanjang Masa

Malam ini Angga dan Michelle diprediksi akan datang ke pesta itu secara bersama-sama. Mereka sangat bahagia dan kini bisa kembali dekat dengan keluarga Alfahri.

Selain itu, Al dan Andin juga diprediksi akan menceritakan sikap Elsa dan Ricky kepada Angga. Al juga diprediksi akan kembali meminta bantuan Angga.

Selain Rendy, Angga kini juga merupakan salah satu orang yang bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan di keluarga Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x