5 Lagu Glenn Fredly Paling Populer Sepanjang Masa

- 8 April 2021, 14:52 WIB
Lagu Glenn Fredly Paling Populer Sepanjang Masa
Lagu Glenn Fredly Paling Populer Sepanjang Masa /tangkap layar instagram.com/ @glennfredly309

BERITA DIY – Sudah genap satu tahun, penyanyi pria terbaik Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia. Meskipun demikian karya-karyanya masih tetap abadi dan terkenang. Berikut daftar lima lagu dari Glenn Fredly, populer sepanjang masa.

Penyanyi Glenn Fredly, lahir di Jakarta pada 30 September 1975 dan wafat pada 8 April 2020 pada usia 45 tahun. Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini meninggal karena sakit.

Glenn Fredly memulai karier di dunia musik sejak tahun 1995. Sepanjang kariernya ia meraih banyak penghargaan diantaranya pada tahun 2001 ia mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia untuk kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B.

Baca Juga: Video Klipnya Sudah Rilis! Ini Lirik Lagu 'Trust Again' Raisa, Yonnyboii, Matthaios, dan SPRITE

Pada tahun 2019 lagunya bersama dengan Tulus dan Yovie Widianto yang bertajuk Adu Rayu juga meraih tiga penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia. Glenn Fredly telah berhasil melahirkan banyak album.

Berikut daftar lima lagu paling populer sepanjang masa dari Glenn Fredly.

  1. Januari

Lagu berjudul Januari merupakan salah satu lagu di album Selamat Pagi, Dunia! Yang dirilis pada tahun 2002. Lagu ini telah didengarkan sebanyak 38.263.171 kali di platform musik digital Spotify.

  1. Terserah

Lagu Terserah merupakan lagu yang dirilis oleh Glenn Fredly pada tahun 2008. Lagu ini masuk dalam jajaran lagu dalam album Private Collection yang telah didengarkan sebanyak 31.930.707 kali di platform musik digital Spotify.

  1. Sekali Ini Saja

Lagu Glenn Fredly berjudul Sekali Ini Saja merupakan lagu kedua dari album Selamat Pagi, Dunia! yang paling populer. Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini telah didengarkan sebanyak 31.846.139 kali di platform musik digital Spotify.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x