Bocoran Ikatan Cinta 8 April 2021, Mendadak Ditemui Al, Mama Rosa Jadi Curiga Rahasia Reyna Anak Nino?

- 8 April 2021, 14:58 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Kamis, 8 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik masa lalu tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang belum menemukan kebenaran sesungguhnya.

Berkat profesionalitas pemain dan alur konflik yang memancing rasa penasaran, Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian dan menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menceritakan mengenai pertengkaran antara Aldebaran dan Elsa karena Al sudah muak dengan semua kebohongan Elsa.

Sebelumnya, Al dan Andin berencana menjebak Elsa melalui Rendy yang memancing Elsa untuk membuktikan bahwa Elsa adalah pemilik lipstik di rumah Roy.

Namun, Elsa berhasil berkelit dengan membawa temannya untuk berpura-pura mengaku pernah dekat dengan Elsa hingga menghamili Elsa.

Nino yang juga muak dengan kebohongan Elsa akhirnya marah dan pergi meninggalkan Elsa di kafe bersama Rendy dan teman modelnya.

Aldebaran dan Andin yang datang kemudian melabrak Elsa dan membahas mengenai pengakuan Elsa sebelumnya pada Andin bahwa ia mengandung anak Roy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x