Klasemen Sementara MPL ID S7: Meski Kalah, Evos Legends Tetap Pemuncak

- 4 April 2021, 07:15 WIB
Klasemen sementara MPL ID Season 7 pekan keenam.
Klasemen sementara MPL ID Season 7 pekan keenam. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Kompetisi Mobile Legends, MPL ID Season 7 telah memasuki pekan keenam. Hanya tinggal dua pertandingan lagi yang tersisa pada long weekend kali ini.

Kedua pertandingan itu yakni Bigetron Alpha vs Geek Fam yang akan dihelat pada pukul 14.40 WIB dan RRQ Hoshi vs Aura Fire pada 17.30 WIB. Keduanya akan digelar pada Minggu, 4 April 2021.

Sementara, pertandingan lainnya telah dilalui dengan beragam drama dan kejutan. Di antaranya yakni Genflix Aerowolf yang berhasil kalahkan Evos Legends 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Kubu Demokrat Moeldoko akan Gugat SBY Rp99 Trilliun, Yan Harahap: Daya Pikir Mulai Terganggu

Namun, meski kalah, Evos tetap bertengger di puncak klasemen dengan raihan +8 poin. Walaupun masih menyisakan dua pertandingan, tetapi Evos dipastikan tetap aman.

Hal itu karena satu-satunya pesaing mereka yang akan bertanding esok, RRQ Hoshi, yang berada di urutan ke-4 klasemen, masih punya +4 poin. Artinya, R7 dan kawan-kawan masih belum cukup mengkudeta Evos meski dengan satu kemenangan.

Sementara di bawah Evos, ada Onic Esports dengan +6 poin, sama persis dengan Alter Ego di posisi ke-3.

Baca Juga: Kabar Duka, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria Berduka atas Wafatnya Istri Wakil Walikota Jakarta Timur

Empat terbawah kita tahu ada Bigetron Alpha dengan 0 poin, Genflix Aerowolf dengan -1 poin, Geek Fam -5 poin, dan terakhir Aura Fire dengan -18 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x