Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool, Prediksi Skor Akhir 1-1

- 15 Maret 2021, 17:13 WIB
Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool, Prediksi Skor Akhir 1-1.
Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool, Prediksi Skor Akhir 1-1. /Pikiran Rakyat/Denpasar Update

BERITA DIY - Liverpool, Juara bertahan dan peringkat 8, akan bertanding melawan Wolverhampton, peringkat 12, pada pekan ke-28 Premier League 2020/2021. Pertandingan di antara keduanya akan berlangsung pada Selasa, 16 Maret 2021.

Baru saja mengalahkan RB Leipzig 2-0 lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Liverpool berhasil lolos dengan agregat 4-0 atas wakil Jerman.

Namun demikian, di Premier League, performa Liverpool bertolak belakang. Pekan sebelumnya, Liverpool kalah dari Fulham 0-1 di Anfield.

Baca Juga: Agar Bisa Segera Naik Haji, Baca Doa dan Amalan Berikut Ini

Berdasarkan kenyataan tersebut, dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League, pasukan Jurgen Klopp kalah enam kali dan menang hanya satu kali.

Sementara itu, Wolverhampton telah mengalami kegagalan untuk meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Skor yang diperoleh Wolverhampton di antaranya imbang 1-1 melawan Newcastle; kalah 1-4 melawan Manchester City; dan imbang 0-0 melawan Aston Villa.

Pertemuan pertama musim ini, tepatnya pada pekan ke-11 di Anfield, Liverpool berhasil tumbangkan Wolverhampton 4-0 lewat gol-gol yang dicetak Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, dan Joel Matip, dan skor tambahan dari gol bunuh diri Nelson Semedo.

Baca Juga: Apa itu Radikal? Berikut Penjelasan dan Cara Menyikapinya

Akankah Liverpool berhasil mengalahkan Wolverhampton saat ganti bertandang ke Molineux Stadium nanti?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah