Profil Shkodran Mustafi Pemain Sepak Bola Jerman yang Beragama Islam dan Punya Banyak Prestasi

- 4 Maret 2021, 13:11 WIB
Profil Shkodran Mustafi Pemain Sepak Bola Jerman yang Beragama Islam dan Punya Banyak Prestasi.
Profil Shkodran Mustafi Pemain Sepak Bola Jerman yang Beragama Islam dan Punya Banyak Prestasi. /Instagram.com/@shkodranmustafi

BERITA DIY - Shkodran Mustafi adalah pemain sepak bola Jerman yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Bundesliga Schalke 04 dan tim nasional Jerman.

Shkodran Mustafi memulai karirnya di jajaran pemain muda Hamburger SV dan klub Inggris Everton, di mana ia tampil sebagai pemain pengganti selama 2,5 tahun sebelum ke Sampdoria, Italia pada Januari 2012.

Shkodran Mustafi menandatangani kontrak lima tahun di Valencia pada Agustus 2014, dan pindah ke Arsenal dengan bayaran £35 juta dua tahun kemudian.

Baca Juga: Asing Kini Diizinkan Buru Harta Karun di RI, Susi Sampai Memohon ke Jokowi Agar Dibatalkan

Pria kelahiran 18 April 1992 itu melakukan debut internasional penuhnya melawan Polandia pada 13 Mei 2014; merupakan bagian dari tim Jerman yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2014 dan Piala Konfederasi FIFA 2017; dan berkompetisi di UEFA Euro 2016.

Shkodran Mustafi lahir di Bad Hersfeld, Hesse, dari keluarga Albania Makedonia yang berasal dari Gostivar, di bekas Yugoslavia. Mustafi memulai karirnya di sistem pemuda lokal 1. FC Bebra dan pernah bekerja dengan SV Rotenburg, sebelum bergabung dengan pengaturan pemuda Hamburger SV pada tahun 2006.

Karir:

Everton

Pada Mei 2009, Mustafi bergabung dengan Everton. Mustafi membuat debut kompetitifnya pada 16 Desember 2009.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x