SULTAN! Momo Eks Geisha Bangun Stadion Bola Megah Standar FIFA untuk Sang Anak

- 15 Februari 2021, 09:00 WIB
SULTAN! Momo Eks Geisha Bangun Stadion Bola Megah Standar FIFA untuk Sang Anak.
SULTAN! Momo Eks Geisha Bangun Stadion Bola Megah Standar FIFA untuk Sang Anak. /tangkap layar instagram/@therealmomogeisha

BERITA DIY - Momo Eks Geisha bersama sang suami, Nicola Reza Samudra, membangun sebuah stadion mini megah berstandrar FIFA untuk putranya yang masih bayi, Abercio Mikaelmoza Samudra (Abe).

Stadion berstandar FIFA yang dibangun oleh Momo Eks Geisha bersama suami itu nantinya akan diberi nama Abe Mini Stadium.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTubenya pada 5 Januari 2021, Momo Eks Geisha mengatakan bahwa stadion mini berstandar FIFA yang dibangun untuk Abe tersebut merupakan ide suaminya.

Baca Juga: AHY Sampaikan Berita Duka: Turut Berduka Cita atas Wafatnya Letjen (Purn) Prof. Dr. H. Syarifuddin Tippe

Suami Momo Eks Geisha diketahui merupakan orang yang gemar berolahraga, terutama sepak bola.

"Ini hobi papanya sih dan bersyukur banget akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki yang dicita-citakan papanya juga," kata Momo Eks Geisha, dikutip Klik Seleb dari kanal YouTube Momo YouTube Channel, 5 Januari 2021.

Abe Mini Stadium saat ini masih dalam proses pembangunan di Unggul Sports Center, Malang, Jawa Timur.
"Jadi papanya punya klub bola futsal namanya Unggul FC, terus dibikin Unggul Sports Center, salah satunya Abe Mini Stadium itu," tutur Momo Eks Geisha.

Dalam video berdurasi 15 menit 28 detik itu, Momo Eks Geisha memperlihatkan proses pembangunan Abe Mini Stadium di Unggul Sports Center.

Stadion mini yang akan dihadiahkan untuk putranya itu sudah dalam tahap pemasangan rumput sintetis standar FIFA.
Stadion tersebut dibangun persis seperti stadion pada umumnya, lengkap dengan tribun penonton yang nantinya akan dipasangi kursi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x