Sebut Menteri Jokowi Pelihara Buzzer, Rocky Gerung: SBY dan JK Tinggalkan Kuping di Istana

- 14 Februari 2021, 19:16 WIB
Rocky Gerung mengatakan bahwa SBY dan JK meninggalkan kuping di Istana.
Rocky Gerung mengatakan bahwa SBY dan JK meninggalkan kuping di Istana. /Kolase foto dari YouTube Najwa Shihab dan Twitter @UmarHsb75

BERITA DIY - Pengamat Politik Rocky Gerung memberikan tanggapan soal banyaknya isu yang viral di masyarakat dan media sosial baru-baru ini, termasuk  soal pelaporan GAR ITB terhadap Din Syamsuddin ke KASN.

Selain itu, terkait dengan banyaknya buzzer yang ramai diperbincangkan, Rocky juga menyebut ada Menteri yang memelihara buzzer.

Sebelum itu, Rocky Gerung juga menyoroti salah satu tagar yang sedang menjadi trending topik di twitter hari ini, yakni #mundurlahpaklurah.

Menurut Rocky, sosok Pak Lurah dianggap sudah tidak mempunyai kemampuan untuk mengatasi emosi rakyat dan mengatasi kekacauan ekonomi di negeri ini.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Link live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 14 Februari 2021: Andin Cabut Gugatan Cerai

Baca Juga: 4 Macam Imajinasi 'Rakyat' Ikatan Cinta Terkait Cara Terbongkarnya Kejahatan Elsa, Nomor 3 Libatkan Aldebaran

“Pak Lurah sudah tidak mempunyai kemampuan untuk mengatasi kekacauan emosi rakyat, mengatasi kekacauan ekonomi,” ujar Rocky Gerung dikutip Berita DIY dari kanal Youtube Rocky Gerung Official yang diunggah pada Minggu 14 Februari 2021.

“Itu solusi yang paling masuk akal, kalau akalnya sehat ya mundur," tambah Rocky Gerung.

Selain itu, Rocky Gerung juga mengomentari soal buzzer yang dibiayai oleh negara. Bahkan dia mengatakan bahwa ada menteri yang memlihara buzzer.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Spesial Valentine Malam Ini: Semua Orang Tahu Elsa Pembunuh Roy?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x