Sedang Tayang! Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa: Lengkap Link Live Streaming MNC TV

- 14 Februari 2021, 19:30 WIB
Foto pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa usai menikah.
Foto pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa usai menikah. /Instagram.com/@nellakharisma

BERITA DIY - Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa sedang tayang malam ini Minggu, 14 Februari 2021 di MNC TV pukul 19:30 WIB.

Kilau Konser Ikatan Cinta kali ini menghadirkan pasangan selebriti Nella Kharisma dan Dory Harsa sebagai pasangan selebriti yang belum lama menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga.

Penyanyi Nella Kharisma dipinang oleh Dory Harsa sang akang gendang yang juga kerap tampil di panggung-panggung hiburan dangdut sebagai penabuh gendang tidak terkecuali pernah menjadi rekan bermusik Nella Kharisma.

Baca Juga: Al dan Andin Bertahan untuk Reyna, Nino Tahu Elsa Dalang Penusukan? Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021

Baca Juga: Outfit atau Tren Fashion Zodiak yang Cocok Tahun 2021 Ini: Cancer Bold, Capricorn Pastel, Aquarius Neon

Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa malam nanti akan mengulas jejak perjalanan cinta keduanya hingga sepakat menempuh kehidupan bersama sebagai pasangan suami istri.

Kilau Konser Ikatan Cinta tidak hanya akan menampilkan konser musik semata, melainkan bincang santai untuk lebih dekat dengan pasangan selebriti satu ini.

Nantikan keseruannya hanya di panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa malam ini Minggu, 14 Februari 2021 pukul 19:30 tayang langsung di saluran televisi MNC TV atau melalui saluran RCTI+.

Baca Juga: Profil Waode Baubau Pemenang Ajang Pop Academy Musim Pertama Kalahkan Agnes Malang

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah