Hasil Liga Champions : Menang 2-0, Liverpool Melaju ke Perempat Final

- 11 Maret 2021, 09:41 WIB
Trio depan Liverpool
Trio depan Liverpool /twitter.com/@LFC

BERITA DIY – Liverpool memastikan langkah mereka ke babak perempat final Liga Champions usai membungkam tim perwakilan Jerman Leipzig 2-0, Kamis, 11 Maret 2021 dini hari tadi.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohammed Salah dan Sadio Mane. Kemenangan Liverpool pada leg kedua malam tadi seperti dejavu pada leg pertama. Dimana Liverpool menang dengan skor dan pencetak gol yang sama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 11 Maret 2021: Dua Zodiak Berikut Peruntungan Nasib Karir dan Keuangannya Bagus

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 Dibuka Hari Ini di www.prakerja.go.id, Kuota 600 Ribu Peserta

Pertandingan pada babak pertama berjalan keras. Baik Leipzig maupun Liverpool terus saling melakukan jual beli serangan. Sayang belum satu pun yang berbuah gol sampai turun minum.

Pada babak kedua laga berjalan dengan tensi yang masih tinggi. Leipzig nyaris membuka keunggulan menit ke-66 melalui sundulan Alexander Sorloth yang tak mampu dijangkau kiper Alisson. Beruntun sundulan Sorloth masih membentur mistar gawang dan berhasil disapu pemain belakang Liverpool.

Baca Juga: Mengenal Asteroid Benda Luar Angkasa, Ciri-ciri, Jenis, dan Contohnya

Baca Juga: Mengejutkan! Gibran Rakabuming Usulkan Ide Menarik di Turnamen Piala Menpora

Pada menit ke-70 Mohammed Salah mampu membawa Liverpool unggul 1-0. Gol bermula dari aksi tiga pemain depan Liverpool dan dieksekusi secara baik oleh Salah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x