Liverpool Takluk dari Brighton, Begini Penjelasan Juergen Klopp

- 4 Februari 2021, 13:03 WIB
Juergen Klopp
Juergen Klopp /instagram.com/@LiverpoolFC

BERITA DIY – Liverpool harus tumbang dari Brighton di Anfield pada laga Kamis, 4 Februari 2021 dini hari. The Reds harus menerima kekalahan dengan skor tipis 1-0 untuk Brighton. Sang pelatih Jurgen Klopp menjelaskan apa yang terjadi pada anak asuhnya.

Kekalahan yang diterima The Reds pada laga kali ini membuatnya turun peringkat ke urutuan keempat di Liga Premier yang sebelumnya di urutan ketiga, dengan poin 40 dan terancam oleh West Ham United dengan poin 38 di urutan kelima.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 22: Manchester City Kokoh di Puncak

“Pertama dan terpenting, Brighton memenangkan pertandingan dan memang demikian,[itu] pantas. Mereka lebih segar dari kita malam ini dan melakukan lebih banyak hal baik dari pada yang kita lakukan,” ujar Jurgen Klopp dikutip Berita DIY dari laman resmi Premier League, Kamis, 04 Februari 2021

Menurut Jurgen Klopp anak asuhnya terlalu banyak kehilangan bola yang seharusnya bisa menciptakan kesempatan untuk mencetak angka.

Baca Juga: Diberi Lampu Hijau Ikatan Cinta, Chef Arnold Poernomo Bakal Tampil di Dinner Aldebaran – Andin?

“Saya katakan sebelum pertandingan, saya cukup sering melihat Brighton. Mereka bagus. Jadi mereka melakukan beberapa serangan balik ketika kami berusaha keras, saat itulah Caoimhin luar biasa dan menahan kami dalam permainan,” ujarnya.

Sang pelatih The Reds mengatakan jika permainan Brighton pada pertandingan kali ini sangat ciamik, dengan memanfaatkan kesalahan para pemain Liverpool membuat mereka dapat mencetak angka.

Untuk pertandingan selanjutnya Liverpool akan melawan Manchester City pada hari Minggu, 7 Februari 2021.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x