Southampton di Hajar 2 Kartu Merah dan Jadi Ladang Pembantaian Manchester United 9 Gol

- 3 Februari 2021, 06:24 WIB
Ole sang pelatih MU nampak senang atas pertandingan malam ini, setelah Southampton menjadi ladang pembantaiannya di Old Trafford. Manchester United menang telak 9-0.
Ole sang pelatih MU nampak senang atas pertandingan malam ini, setelah Southampton menjadi ladang pembantaiannya di Old Trafford. Manchester United menang telak 9-0. /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Manchester United baru saja memenangkan pertandingan dan membantai tamu nya Southampton dengan skor yang cukup telak yakni 9-0.

Manchester United nampaknya menjadi satu-satunya tim Liga Inggris di musim ini yang menang dengan gol yang cukup fantastis yakni 9-0.

Malang bagi tim tamu, setelah mendapatkan dua kartu merah untuk pemainnya di babak pertama dan babak kedua kemudian mereka dihajar dengan skor 9-0 tanpa balas.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir AHY hingga Jadi Ketua Umum Partai Demokrat

Jalannya pertandingan, di menit awal Southampton harus kehilangan pemainnya karena Alexandre Jankewitz mendapatkan kartu merah dari wasit.

Alexandre Jankewitz melakukan pelanggaran dengan menjegal McTominay gelandang Manchester United hingga terjatuh dan wasit langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Kini Southampton hanya bermain dengan 10 pemain dan Setan Merah terus menggempur pertahanan Southampton.

Baca Juga: Waspada Zona Gempa Dapat Berlanjut di Februari 2021, BMKG Himbau Masyarakat Tidak Panik dan Tetap Tenang

Hingga pada menit ke-18, Wan-Bissaka mencetak gol pembuka setelah mendapatkan umpan crossing lambung ke dalam kotak penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x