Juventus Menangkan Coppa Italia Leg Pertama, 2 Gol Ronaldo Menjadi Kunci Kemenangan

- 3 Februari 2021, 11:59 WIB
Para pemain Juventus saat merayakan gol Ronaldo ke gawang Inter Milan pada Leg Pertama Semifinal Piala Italia
Para pemain Juventus saat merayakan gol Ronaldo ke gawang Inter Milan pada Leg Pertama Semifinal Piala Italia /Juventus Official Web/juventus.com

BERITA DIY – Juventus memenangkan Derby d’Italia melawan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Milan pada Rabu, 3 Febuari 2021 dini hari tadi. Dua tendangan Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan untuk klub asuhan Andrea Pirlo tersebut.

Awalnya Juventus tertinggal lebih dulu di menit kesembilan, penyerang Inter Milan Lautaro Martines merobek gawang yang di jaga oleh Gianluigi Buffon dengan memanfaatkan umpan dari Nicolo Barella.

Klub asuh Andrea Pirlo ini mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-24 Juventus mendapatkan hadian pinalti dari wasit yang melihat pelanggaran antara Ashley Young kepada Juan Cuadrado di kotak terlarang.

Baca Juga: Profil Jhoni Allen Marbun, Anggota DPR yang Diduga Terlibat Kudeta Partai Demokrat Pimpinan AHY

Baca Juga: Mengejutkan! Aldebran Minta Michelle Siapkan Bulan Madu? Ini Bocoran IKATAN CINTA Episode 150 Malam Ini

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo, pemain yang menjadi algojo untuk melakukan tendangan pinalti tersebut.

Bolapun di tendang oleh Ronaldo dan mengarah tengah gawang saat kiper Inter Milan Samir Handanovic salah memprediksi datangnya arah bola yang menggerakan badannya ke arah lain. Skor pun imbang menjadi 1-1.

Gol yang kedua klub asuhan Andrea Pirlo terjadi di menit ke-35, tendangan Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan kesalahan lini belakang pertahanan Inter Milan yang mengakibatkan gol dan skor pun menjadi 2-1 untuk Juventus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Februari 2021: Leo Harus Berhati-hati pada Hal Ini, Kesempatan Tetrbuka untuk Libra

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x