Umi Pipik Mengaku Pernah Cemburu pada Soraya Abdullah, Soal Apa?

- 3 Februari 2021, 11:00 WIB
Foto Umi Pipik dan Soraya Abdullah
Foto Umi Pipik dan Soraya Abdullah /Instagram.com/@_ummi_pipik_

BERITA DIY - Istri almarhum Uje, Umi Pipik mengaku pernah cemburu kepada sahabat baiknya, Soraya Abdullah. Ungkapkan kecemburuannya kepada ibu dua anak itu tertuang di akun Instagramnya, Senin 1 Februari 2021 untuk melepas kepergian Soraya.

Bukan kecemburuan soal dunia, melainkan ketaatan almarhumah yang membuat Umi Pipik cemburu.

"Aku pernah cemburu kepadamu...bukan cemburu urusan dunia karena dunia itu fana yang akan kita tinggalkan. Aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah...cemburu akan hijrahmu...kita berdua sama-sama belajar bareng untuk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat..," tulisnya dalam kolom keterangan saat mengunggah fotonya bersama Soraya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu, 3 Februari 2021: Saksikan Serial Terbaru Yeh Hai Mohabbatein Pagi Ini

Umi Pipik juga sedikit menuliskan kenangan baik seorang Soraya Abdullah

"Soraya yg aku kenal dulu penuh tawa , memgerti keadaan org lain.. kita berdua pernah bercerita panjang dititik yg kita berdua lelah..," tulis Umi Pipik.

Ibu dari empat anak ini juga menuturkan, tugas Soraya Abdullah di dunia sudah selesai.

"Sekarang kamu sudah putus ibadah di dunia..tetapi amalku dan doaku akan terus kukirim untukmu sahabat dunia akhiratku, aku yakin kamu menemui Allah tanpa dosa sedikitpun...karena Allah sudah bersihkan segala dosa-dosamu dari ujian-ujianmu," lanjut Umi Pipiki.

Seperti diketahui sebelumnya, Umi Pipik merupakan orang pertama yang mengabarkan Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin, 1 Februari 2021 di usianya yang ke-42 tahun akibat Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x