Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2021: Reyna Ungkap Bukti Elsa Bunuh Roy, Al dan Andin Batal Cerai

- 2 Februari 2021, 22:16 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 150 yang tayang 3 Februari 2021 akan sangat menarik. Pasalnya Reyna memberikan bukti kalau Elsa pembunuh Roy dan membuat syok Mama Surya.

Selain itu, Andin juga memikirkan ulang niatannya untuk bercerai dengan Aldebaran. Rafael dan Nino juga bersiap untuk bertemu dengan Pak Jaja.

Sedangkan Elsa terus berupaya agar keburukannya tidak terbongkar dan diketahui siapapun. Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 150 yang tayang pada 4 Februari 2021:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Riuh Pujian Warganet, Ternyata Gara-gara Pesan Aldebaran

Baca Juga: Warga Padepokan Ikatan Cinta Kasihani Rafael yang Terus Dibuat Bingung Keluarga Andin: Abis Ini ke Psikiater

Al dan Andin melalukan mediasi. Andin bersikukuh ingin bercerai karena sudah tidak mau lagi disakiti Aldebaran. Sedangkan Al ingin mempertahankanr umah tangganya.

Pada saat mediasi kasus perceraian mereka, mediator menanyakan sejumlah pertanyaan agar kedua belah pihak berfikir ulang. Dia juga membicarkan soal hak asuh anak Al dan Andin, yakni Reyna.

Jika Al danAndin bercerai, hak asuh Reyna akan jatuh ke tangan Andin karena usia Reyna masih di bawah umur. Oleh karena itu Al dan Andin berfikir matang-matang.

Baca Juga: Sudah Negatif Covid-19, Donna Agnesia Pulang dan Disambut Pesta Kejutan dari Suami dan Anak-anak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah